Baznas Kabupaten Lingga Memberikan Bantuan Untuk Pembangunan Musholla Polsek Daik Lingga - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Baznas Kabupaten Lingga Memberikan Bantuan Untuk Pembangunan Musholla Polsek Daik Lingga

Baznas Kabupaten Lingga, Ketua Baznas Kabupaten Lingga,H.Isnin,S.P.d.i, M.Si, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi
Share it:

LINGGA, Infokepri.com -  Baznas Kabupaten Lingga menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Musholla Polsek Daik Lingga yang dilaksanakan di Mapolsek Daik, Selasa, (07/06/2020)

Penyerahan bantuan dana itu dilakukan oleh Ketua Baznas Kabupaten Lingga,H.Isnin,S.P.d.i, M.Si, kepada Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi sebesar Rp 3 juta,-  

Ketua Baznas Kabupaten Lingga H.Isnin,S.P.d.i, M.Si mengatakan bantuan dari Baznas ini untuk pembangunan Musholla Polsek Daik, yang saat ini sudah rampung 80%. 

“ Baznas Kabupaten Lingga berharap walau bantuan ini tidak seberapa tapi semoga dapat di dimanfaatkan untuk pembangunan Musholla Polsek Daik Lingga,” katanya.

Dikesempatan yang sama Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Lingga yang telah membantu pembangunan Musholla Polsek Daik Lingga, 

“Bantuan ini akan dimanfaatkan untuk menyelesaikan tempat berwudhu, kedepannya  Daik Lingga akan membentuk UPZ (Unit Pemungut Zakat) sehingga personil yang menyisihkan Zakat profesi sebesar 2,5 % dari penghasilannya dapat tersalurkan,” tutup Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi,Ps. Kanit Intelkam Polsek Daik Lingga Bripka Sanusi, Ketua Baznas Kabupaten Lingga,H.Isnin,S.P.d.i, M.Si,Staff Baznas Kabupaten Lingga, Agus.SP.d.(Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: