Bhabinkamtibmas Desa Marok Tua Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dengan Cara Door to Door System - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bhabinkamtibmas Desa Marok Tua Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dengan Cara Door to Door System


 LINGGA, Infokepri.com – Bhabinkamtibmas Desa Marok Tua Polsek Singkep Barat Polres Lingga Bripka Angga Rahmulia mendekatkan diri dengan warga dengan cara Door to door system (DDS), selama masa pandemi Covid-19 kegiatan ini tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, Sabtu, (18/07/2020).

Door to door system pula dilakukan dengan berkunjung dari rumah ke rumah yang dinilainya  efektif untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan Kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk dan permasalahan warga binaanya.

Kegiatan DDS ini sudah lama dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Marok Tua Polsek Singkep Barat Bripka Angga Rahmulia kepada para tokoh masyarakat dan warganya.

Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris mengatakan kegiatan DDS yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada saat sekarang ini lebih difokuskan pada kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasan baru.

“Melalui Bhabinkamtibmas, Polri senantiasa mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.
(humas/syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel