Bupati Karimun Meyerahkan Bantuan Dua Buah Pompong Motor 2 GT di Desa Pongkar dan Nelayan Desa Parit - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Meyerahkan Bantuan Dua Buah Pompong Motor 2 GT di Desa Pongkar dan Nelayan Desa Parit


KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. menyerahkan bantuan 2 buah pompong motor 2 GT dari Dinas Perikanan Kabupaten Karimun kepada Kelompok nelayan Berusaha Bersama Berjaya Desa Pongkar dan Nelayan Desa Parit, Jumat ( 17/7/2020 ).

Dalam sambutannya Bupati Karimun mengatakan dirinya memohon maaf atas keterlambatan keacara tersebut.

"Saya sudah yang kedua kalinya kesini, karena  kemaren Saya kesini dalam acara perlombaa n mancing yang diselenggarakan oleh Kodim Tanjung Balai Karimun," ujar Bupati Karimun.

Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. juga meminta kepada Dinas terkait khususnya Dinas Perdagangan, Industri dan Usaha Kecil Menengah, Dinas Perikanan dan Dinas Tenaga kerja untuk bisa meberikan pembinaan kepada koperasi nelayan dan bisa memberikan bantuan  - bantuan  alat - alat pendukung lainnya seperti bantuan jaring agar tangkapan dan penghasilan para nelayan bisa lebih baik lagi.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kadis Perikanan, Kadis Perdagangan, Kadis Tenaga Kerja, Camat Tebing Kapolsek Tebing, Danramil Tebing dan Pjs. Kepala Desa Pongkar. (Hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel