Hari Bhayangkara Ke-74, Polresta Barelang Mendapat Kejutan dari Tiga Matra TNI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Bhayangkara Ke-74, Polresta Barelang Mendapat Kejutan dari Tiga Matra TNI

Kapolresta Barelang
BATAM, Infokepri.com - Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolresta Barelang beserta jajaran mendapat kejutan dari para Komandan TNI di Kota Batam. Kamis, (02/07/2020)

Setelah melaksanakan upacara, Polresta Barelang beserta jajaran dikagetkan dengan sebuah kotak di dominasi warna coklat dan hijau motif loreng yang berisikan kue Ulang Tahun Bhayangkara Ke -74.

Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi W.Anggoro SIK,MH menyampaikan bahwa sangat kaget, tidak menyangka dapat kejutan berupa kue ulang tahun dari Komandan 3 Matra TNI dan jajaran.

"Terimakasih atas kerja sama dan dukungannya selama ini menunjukkan kekompakan dan Sinergitas TNI-Polri, menjaga kondusifnya Kota Batam yang kita cintai ini," terangnya.

"Semoga Sinergitas TNI Polri kedepannya semakin terjalin dengan baik dan di rasakan langsung oleh masyarakat," ungkapnya di Mapolda Polresta Barelang (1/7), Batam Kota - Batam.

Pada kesempatan itu juga, Danlanal Batam mewakili rekan TNI mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, resmi menyandang pangkat Kombes Pol, sukses selalu untuk Polresta Barelang dan Jajaran. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel