Harris Hotel Batam Center, Gelar Promo Akad Nikah Aja Dulu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Hotel Batam Center, Gelar Promo Akad Nikah Aja Dulu

Akad Nikah di Harris Hotel Batam Center
BATAM, Infokepri.com - Harris Hotel Batam Center, kini mengadakan ''Promo Akad Aja Dulu'' khusus bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Selasa, (21/07/2020)

Sales Executive, Yanti Novita menjelaskan serangkaian pelayanan terbaik dihadirkan untuk para calon pengantin yang ingin melakukan acara akad nikah secara eksklusif.

"Promo Akad Aja Dulu, ditawarkan kepada calon pengantin dengan harga Rp.8,5 juta. Untuk proses akad nikah eksklusif antara keluarga dan teman dekat berjumlah 50 orang saja," terangnya di Batam Centre - Batam.

Ia melanjutkan merayakan akad nikah yang digelar di Harris Hotel Batam Center, tetap mengikuti protokol aturan kesehatan secara ketat agar memberikan kenyamanan bagi para pasangan dan tamu yang datang.

Prosedur-prosedur yang telah direkomendasikan oleh Organisasi Kesehatan Internasional (WHO) dan pemerintah setempat telah diterapkan dengan baik oleh pihak hotel.

Berikut beberapa prosedur yang di antaranya, pengecekan suhu tubuh tamu, wajib mencuci tangan di tempat yang telah disediakan/penggunaan hand sanitizer sebelum memasuki gedung hotel, penerapan social distancing dengan pengaturan jarak antar kursi minimal 1 meter antara tamu, dan sterilisasi ruangan akad menggunakan cold fogger.

Kesehatan dan higienitas karyawan juga ditingkatkan dengan diwajibkan menggunakan masker, face shield, serta sarung tangan untuk memberikan kenyamanan para tamu.

"Harris Hotel Batam Center, juga memiliki Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan lulus Hygiene Inspection oleh TUV Rheinland dalam penanganan pangan yang efektif sehingga memberikan makanan dan minuman terbaik kepada tamu-tamu," jelasnya.

Jangan tunda hari kebahagianmu dan dia, segera hubungi di 0778-749888 atau Vita di 0813-6534-8892 untuk paket Akad Aja Dulu!, atau datang langsung ke Harris Hotel Batam Center, Batam Centre - Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel