Harris Resort Barelang Melaunching Promo Seafood Set Menu - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Harris Resort Barelang Melaunching Promo Seafood Set Menu

Harris Resort Barelang, promo Seafood Set Menu, Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi,
Share it:

BATAM, Infokepri.com – Sejak New Normal diterapkan, hotel dan resort di Batam mulai ramai dikunjungi wisatawan local. 

Untuk menarik pengunjungnya Harris Resort Barelang melaunching promo Seafood Set Menu di Rocksalt Beach Club setiap hari sabtu.

Harga paket Seafood Set Menu adalah Rp 125.000 nett/orang dewasa dan untuk anak-anak usia 5-11 tahun harganya Rp 75.000 nett/anak sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan music, DJ yang digelar pukul 21.00 WIB

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan saat ini Harris Resort Barelang sedang melaunching Seafood Set Menu yang dapat dicicipi oleh tamu yang menginap atau yang tidak menginap di Harris Resort Barelang.

Paket Seafood Set Menu adalah makanan seafood yang dihidangkan kepada tamu. Setiap tamu dihidangkan tiga pilihan makanan seperti ikan, siput, udang, kerrang kipas, kerang bitnik ditambah nasi, sayuran dan dilengkapi dengan sambal seperti : barbekyu sauce, sambal thai seafood, sambal pecak betawi, sambal colo-colo,  sambal dabu-dabu, sambal cibiuk

Ia menyebutkan Harris Resort Barelang melakukan gebrakan dengan membuat menu dalam bentuk barcode. Tamu tidak melihat menu yang dihidangkan dibrosur tetapi dapat melihat dan memesan menu melalu handphone. 

Pengunjung dapat menikmati Seafood Set Menu sambil menikmati pemandangan pantai dan kolam renang, Namun promo Seafood Set Menu tidak termaksud untuk mandi di kolam renang, mandi di kolam renang ini untuk tamu yang menginap saja.   

Promo Seafood Set Menu ini dimulai pada awal bulan Juli 2020 lalu dan belum ditentukan kapan masa berakhirnya. Untuk mengetahui update perkembangan promonya anda dapat melihatnya diinstagram, harris_barelang.

Sementara itu Chief Harris Resort Barelang, Ervan Fatkhur Rahman mengatakan agar Barbekyu daging sapi dan daging ayamnya lembut di asapi atau dismokes hamper selama 12 jam.
(Pay)

Share it:

Batam

Post A Comment: