Kapal Mengalami Kebocoran Selama 7 Jam di Tengah Laut, Akhirnya Crew Ditemukan Selamat - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapal Mengalami Kebocoran Selama 7 Jam di Tengah Laut, Akhirnya Crew Ditemukan Selamat

Kepala Basarnas Tanjungpinang Mu'min menjelaskan bahwa crew Kapal KLM.Miftha Rezky telah ditemukan selamat berikut kapal dalam kondisi aman.
Share it:
Crew Selamat
TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Kepala Basarnas Tanjungpinang Mu'min menjelaskan bahwa crew Kapal KLM.Miftha Rezky telah ditemukan selamat berikut kapal dalam kondisi aman. Minggu, (26/07/2020)

Pukul 16.20 WIB terima informasi dari Kapten Kapal, bahwa KLM.Miftha Rezky sudah bisa laju perlahan setelah lambung yang bocor ditutup darurat oleh crew, dan pada pukul 16.40 WIB kapal tiba di desa Berakit dan langsung di kandaskan di Pinggir Pantai Berakit - Bintan.

"Seluruh crew dalam keadaan selamat dan kapal dalam kondisi aman," terangnya melalui sambungan telokomunikasi.

KLM.Miftha Rezky
Berikut data korban selamat, Syamsul (Pria, Nahkoda), Sumardi (Pria, Mualim), Arisma (Pria, KKM), Dodi Hidayat (Pria, Masinis), Kamlis (Pria, Kelasi), Fanji Lukman (Pria, Kelasi), Muhammad Rusdi (Pria, Kelasi).

Sebelumnya, sekira pukul 09.51 WIB,  Kapal jenis kayu tersebut, sedianya berangkat dari Anambas tujuan Tanjung Pinang, dan mengalami kebocoran pada Koordinat 1°30'34.56"U - 104°54'4.56"T, di jalur perairan Anambas - Tanjungpinang. (AP)

Share it:

Tanjung Pinang

Post A Comment: