Kapolres Karimun Memimpin Upacara dan Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 74 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Karimun Memimpin Upacara dan Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 74


KARIMUN, Infokepri.com –  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kapolres Karimun, AKBP Muhamad Adenan memimpin upacara dan syukuran yang dilaksanakan di Mapolres Polres Karimun, Rabu (01/07/2020).

Upacara itu juga dihadiri oleh Bupati Karimun yang diwakili oleh Wakil Bupati H. Anwar Hasyim, M.Si, Ketua DPRD Kab. Karimun M.Yusuf Sirat S.IP, Dandim 0317 Letkol (Inf) Denny S.I.P, Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Mandiri Kartono M.TR HANLA., M.M, Kajari Karimun Rahmat Azhar S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Tg. Balai Karimun Joko Dwi Atmoko S.H., M.H dan  Pju Polres Karimun

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 secara virtual melalui sarana vicon Polres Karimun.

Acara Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Di Polres Karimun di awali dengan sambutan Wakil Bupati Karimun, Sambutan Kapolres Karimun, Pembacaan Doa, Pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Karimun dan diserahkan kepada Kapolres Karimun, Pemotongan kue oleh Kapolres Karimun dan diserahkan kepada Personel tertua Iptu Suprapto personel dan personel termuda Ipda Dirga Pradhira S.Tr.K


Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan hadiah turnamen Futsal Hari Bhayangkara ke-74 Kapolres Karimun Cup 
  • Juara 1, memperoleh Trophy + uang pembinaan sebesar Rp. 3 juta,- diberikan kepada Brimob Kompi 2 Bataliyon A Pelopor Polda Kepri (Hadiah diserahkan oleh Dandim 0317/Tbk)
  • Juara 2, memperoleh Trophy + uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta,-  diberikan kepada Sat Reskrim Polres Karimun (Hadiah diserahkan oleh Kapolres Karimun)
  • Juara 3,  memperoleh Trophy + uang pembinaan sebesar Rp. 1 juta,- diberikan kepada Gabungan Staff Polres Karimun (Hadiah diserahkan oleh Kajari Karimun)

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis SIM gratis kepada 9 (sembilan) orang masyarakat pemohon SIM yang lahir pada tanggal 01 Juli yaitu : Endik Fadilla, Ervan, Ruslan, Marsudi, Usma,  Asnita,  Sulikah, Aisyah,  Kasiyam, Hadiah diserahkan oleh Kapolres Karimun, Danlanal Karimun dan Pimpinan BRI Cab. Karimun.

"Dengan semangat hari Bhayangkara Polres Karimun berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif agar masyarakat semakin produktif dalam tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19. Semakin meningkatkan semangat Personil Polres Karimun dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi Masyarakat, Bangsa, dan Negara," kata Kapolres Karimun. (Hms/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel