KM Kelud dari Medan Turunkan 158 Penumpang di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KM Kelud dari Medan Turunkan 158 Penumpang di Batam

Penumpang KM Kelud di Pelabuhan Batu Ampar - Batam
BATAM, Infokepri.com - Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pengamanan kedatangan KM. Kelud dari Belawan-Medan pada hari Rabu (29/7) sekira pukul 16:00 WIB, di pelabuhan Batu Ampar - Batam.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh, Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, IPTU Muhammad Hazaquan, dan diikuti oleh 10 personil Polsek Kawasan pelabuhan Batam serta di bantu oleh Bea Cukai 6 personil, TNI AL 2 personil, Kanpel 7 personil dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam 7 personil.

"Pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penumpang Kapal Pelni Km Kelud baik yang akan naik maupun yang turun. KM. Kelud menurunkan penumpang sebanyak 302 orang, penumpang lanjutan 42 orang dan penumpang naik 158 orang dengan tujuan Tanjung Priok - Jakarta," terangnya.

Selain itu, lanjutnya personil Polsek Kawasan Pelabuhan juga melaksanakan pemeriksaan barang penumpang yang datang untuk mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba masuk ke Batam.

Pada pengamanan tersebut, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam juga menghimbau kepada penumpang agar selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

"Selama kegiatan pengamanan berlangsung situasi aman dan selanjutnya sekira pukul 18:30 WIB, KM Kelud lepas Tali dari pelabuhan Batu Ampar Batam dengan tujuan Tanjung Priok Jakarta," pungkas Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel