New Normal Diterapkan Pantai Mirota Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan Lokal - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

New Normal Diterapkan Pantai Mirota Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan Lokal

New Normal, Pantai Mirota, , Boat Wisata dan Banana Boat.
Share it:


BATAM, Infokepri.com – Sejak New Normal diterapkan di Kota Batam, wisatawan local ramai mengunjungi pantai wisata di Barelang, salah satunya Pantai Mirota.

Pantai Mirota ini ramai dikunjungi pada hari libur seperti hari Sabtu dan Minggu, Untuk masuk ke pantai Mirota anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu,- per orang.

Pantai Mirota berada pada kawasan Desa Si Jantung, Keluarahan Galang,kecamatan Galang Barelang, Batam tepatnya disebelah kanan jembatan lima Barelang, sekitar 1,5 jam dari Batam Centre.

Di pantai Mirota memiliki pondok yang telah dikeramik dan pepohonan yang rindang sehingga pengunjung dapat duduk -duduk bersama keluarga di bawah pohon atau di batu miring untuk menikmati pemandangan pantai.

Gelombang ombak di pantai Mirota tidak begitu besar  dan cukup bersahabat. Namun bagi pengunjung yang membawa anak kecil disarankan tetap waspada.

Pasir di pantai Mirota putih dan sangat bersih, pengunjung senang berlari diatas pasir putih tersebut  dan bermain timbun-timbunan pasir, membentuk putri duyung.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai dengan menggunakan Boat Wisata  dan Banana Boat. Untuk naik Banana Boat anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 25 ribu,-  per orang

Naik Banana Boat ini juga dapat menguji Andrenalin anda, untuk itu anda harus hati-hati agar tidak terjatuh.

Walau terjatuh, penumpangnya tidak akan tenggelam lantaran memakai baju pelampung dan pengemudi  Banana Boat akan turun dengan sigap menolong.

Selain itu pantai Mirota memiliki lahan parkir yang cukup luas, memiliki villa, kantin dan plantar kayu yang terlihat cocok untuk fhoto-fhoto

Salah seorang pengunjung Dameria br Sitohang mengatakan Pantai Mirota sungguh luar biasa  dan banyak penjual makanan memilki Banana Boat yang sangat disenangai keluarganya. (Pay)



Share it:

Batam

Post A Comment: