Partai Demokrat Mendukung Pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di Pilkada 2020 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Partai Demokrat Mendukung Pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di Pilkada 2020


KARIMUN, Infokepri.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karimun Iwan Kusuma menyerahkan Surat keputusan dukungan DPP Partai Demokrat kepada pasangan petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Karimun di Pilkada 2020, Jumat (24/7/2020).

"Hari ini kami meneruskan apa yang diamanahkan oleh DPP agar surat dukungan diserahkan langsung kepada Bapak Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim," kata Iwan di kantor DPC PD Karimun.

Dengan begitu, Partai Demokrat menjadi partai politik pertama yang menyatakan dukungan secara resmi menjelang Pilkada Kabupaten Karimun tahun 2020.

Dukungan terhadap bakal calon pemimpin Kabupaten Karimun ini juga merupakan keputusan tercepat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat terhadap calon yang bukan kadernya.

Iwan menyebutkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono juga berpesan kepada pasangan petahana agar memenangkan Pilkada nanti dan mensejahterakan masyarakat Kabupatrn Karimun.

"Bersama AHY, Partai Demokrat, siap memenangkan pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim," ujarnya.

Sementara itu Aunur Rafiq menngucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh partai besutan Susilo Bambang Yudhono tersebut.

"Partai Demokrat mendukung penuh saya dan pak Anwar Hasyim sebagai pasangan. Saya berterima kasih pada partai demokrat yang telah kembali membetrkan kepercayaan pada kami," ucap Rafiq.

Rafiq juga menyampaikan akan menjaga dan menjalankan amanat yang diberikan dengan baik apabila terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk mensejahterakan masyarakat Karimun. (Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel