Pemprov Kepri Terus Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemprov Kepri Terus Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Koordinator Humas dan Publikasi Covid-19 Provinsi Kepri
TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Koordinator Humas dan Publikasi Covid-19 Provinsi Kepri, Drs. Zulhendri, M.Si menyampaikan bahwa langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Kepri masih terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepri. Sabtu, (18/07/2020)

"Pencegahan mulai dari melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, hingga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat," terangnya di Tanjung Pinang - Kepulauan Riau (Kepri).

Ia melanjutkan seperti tim Bersatu Lawan COVID-19 Provinsi Kepulauan Riau di kota Batam, yang membagikan beras kepada Yayasan Budyana Batam Graha Werda, Panti Asuhan Nahdlatul Wathan, Rumah Jompo Eman Baraya dan Pantai Asuhan Damai Sejahtera Batam.

"Masing-masing panti asuhan diberikan 100 kilogram beras, selain itu membagikan 500 buah masker di Tanjung Uma - Batam. Serta melakukan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat, untuk mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya.

Sebanyak 300 buah masker, juga diserahkan kepada Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Batam. Tim juga berkoordinasi dengan Badan Intelejen Negara (BIN) Kepri dan juga menyerahkan bantuan 100 buah masker kain, bantuan dari Temasek Foundation Singapore.

"Tim Reaksi Cepat BPBD Provinsi Kepulauan Riau melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di SD Duta Al Azhar Islamic School Batu Kucing Tanjung Pinang," tutup Koordinator Humas dan Publikasi Covid-19 Provinsi Kepri. (Mc/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel