Sebanyak 95 Orang Anak Mengikuti Khitanan Massal Gratis Yang Digelar Polda Kepri Bersama Lembaga Melayu Bersatu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sebanyak 95 Orang Anak Mengikuti Khitanan Massal Gratis Yang Digelar Polda Kepri Bersama Lembaga Melayu Bersatu



BATAM, Infokepri.com –  Sebanyak 95 orang anak mengikuti Khitanan Massal yang digelar oleh Polda Kepri bekerjasama dengan Lembaga Melayu Bersatu Provinsi Kepri di Kantor Sekretariat LMB Kota Batam, Sabtu (18/7/20).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan Khitanan Massal gratis ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, selama dua hari berturut-turut dari sabtu sampai dengan minggu kita mengadakan Khitanan Massal ini dan pada hari pertama sebanyak 30 anak di khitan.

Didampingi Kasubdit V Ditintelkam Polda Kepri AKBP Achmad Suherlan, S.Ik, Kabid Humas Polda Kepri mengatakan selama kegiatan ini Polda Kepri juga tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dari pengecekan suhu badan dan mencuci tangan kepada setiap anak yang akan dilakukan khitanan serta penggunaan masker selama kegiatan.

“ Ke 95 orang anak yang mengikuti Khitanan Masal tersebut tersebar diempat kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Sekupang, Galang, Batu Aji dan Sagulung,” katanya.

Hadir dalam kegiatan Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., Kasubdit V Ditintelkam Polda Kepri AKBP Achmad Suherlan, S.Ik., DPW-LMB Provinsi Kepri Dato’ Panglima Azman Zainal, Ketua LMB Tanjung Batu, Ketua LMB Moro, DPD-LMB Kota Batam dan para Dokter serta Perawat.

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel