Wabup Sergai Menjenguk Pasien Penderita Pembengkakan Liver - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Sergai Menjenguk Pasien Penderita Pembengkakan Liver


SERGAI, Infokepri.com - Wabup Sergai H Darma Wijaya menjenguk pasien penderita pembengkakan Liver, Alisia Gunawan bocah berusia 1,5 tahun di RSUD Sultan Sulaiman, Jumat, (17/7/2020) 

Bocah tersebut putri dari pasangan suami istri Gunawan Bahri (22) dan  Dewi Ayu Lestari (21).

Saat menjenguk bocah tersebut Wabup Sergai H Darma Wijaya langsung disambut oleh Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Nanda Satria Hasrimy.

Pada kesempatan itu, Wabup Sergai H Darma Wijaya mengatakan dirinya sudah mendapatkan laporan dari seorang warga asal Dusun V Padang Baru Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul yang menyebutkan bahwa ada seorang bocah menderita pembekakan liver. Hal ini harus ditindaklanjuti dengan cepat agar segera mendapat penanganan yang lebih intensif.

Wabup Sergai sangat mengapresiasi warga yang hidup saling tolong-menolong, jika ada salah seorang warga atau Jiran tetangga yang membutuhkan pertolongan harus segera kita tindak lanjuti dengan segera.

“ Kami mendo'akan agar Alisia segera sehat serta diberikan kemudahan dalam proses penyembuhannya. Kepada kedua orang tuanya semoga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalankan cobaan yang Allah SWT berikan,” katanya.

Sementara itu orang tua pasien Alisia, Gunawan Bahri mengatakan sebelum anaknya dibawa oleh Wabup Sergai H Darma Wijaya ke RSUD Sultan Sulaiman pada Kamis malam (16/07/2020), dirinya beserta keluarga sebelumnya telah membawa Alisia Gunawan pergi ke salah satu rumah sakit yang ada di Kota Medan selama 4 hari, berhubung tidak ada penanganan yang khusus  dari pihak rumah sakit sehingga kami pihak keluarga memutuskan untuk membawa Alisia  pulang ke rumah.

“ Saya ucapkan terima kasih kepada Wabup Sergai yang telah banyak membantu dalam pengobatan anak kami, semoga dibalas oleh Allah SWT dengan limpahan anugerah yang berlipat ganda,” katanya. (Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel