Wakil Bupati Lingga Secara Simbolis Menyerahkan BTT Tahap II - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Lingga Secara Simbolis Menyerahkan BTT Tahap II



LINGGA, Infokepri.com - Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar secara simbiolis menyerahkan Bantuan Tidak Terduga (BTT) tahap II pada masyarakat Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Selasa (14/07/2020).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar berharap kepada warga yang menerima bantuan tersebut dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari.

"Saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari, bantuan tersebut merupakan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Nizar.

Lanjut Nizar, meski telah memasuki fase new normal, diharapkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari guna antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga.

Lebih jauh dikatakan Nizar, kepada warga yang nama-namanya terdata namun belum tersentuh bantuan tidak terduga Pemkab Lingga untuk dapat bersabar, Ia sedang berupaya agar nama-nama yang tidak tersentuh bantuan tersebut juga mendapatkan bantuan Covid-19.

"Jujur saya sampaikan, saya telah menerobos sisa dari nama-nama yang tercecer ini, namun karena data nama-nama penerimanya telah terkunci hal ini sulit untuk ditambahkan, namun nantinya nama-namanya itu akan dimasukkan pada penerima bantuan sembako dari Provinsi," kata Nizar

Sementara itu Lurah Raya, Ulung Syahputra mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Pemkab Lingga yang telah menyalurkan bantuan pada warganya.

Untuk warga nya yang terdata namun belum mendapatkan bantuan tidak terduga dari Pemkab Lingga untuk dapat bersabar menunggu proses data administrasi di tingkat Kabupaten Lingga.

"Pada 66 warga yang telah terdata namun belum menerima BTT dari Pemkab Lingga untuk dapat bersabar, sebab nantinya akan ada bantuan sembako dari Provinsi," kata Ulung Syahputra.(humas/syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel