Walikota Tebingtinggi Hadiri Musda Ke 5 DPD Komnas WI Kota Tebingtinggi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi Hadiri Musda Ke 5 DPD Komnas WI Kota Tebingtinggi


TEBING TINGGI, Infokepri.com - Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, hadiri Musyawarah Daerah (Musda) Ke-5 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan di Balai Kartini Kota Tebing Tinggi. Sabtu (25/7/2020)

Walikota Tebingtinggi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Musda ke-5 DPD Komnas WI yang berlangsung hari ini. Pada kesempatan itu juga Walikota Tebingtinggi mengungkapkan bahwa dirinya selaku pembina DPD Komnas WI, sangat bangga terhadap kinerja wartawan yang berada di dalam organisasi Komnas WI.

Menurutnya, sebagai mitra Pemerintah Kota (Pemko) dalam pemberitaan, anggota DPD Komnas WI Kota Tebingtinggi, telah menjalankan dengan sangat baik. 

Walikota Tebingtinggi berharap kegiatan musda yang berlagsung, agar berjalan dengan lancar, dan siapa pun yang menang dalam pemilihan Ketua DPD Komnas WI untuk periode 2020-2023, jangan sampai ada perpecahan di dalam organisasi yang kita cintai ini.

Kegiatan Musda ke-5 DPD Komnas WI Kota Tebingtinggi ini turut dihadiri, anggota DPRD Kota Tebintinggi, Muliadi, Kassubag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Josua Nainggolan, Kepala Inspektorat Kota Tebingtinggi, Kamlan Mursyid, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Tebingtinggi, Dedi P Siagian, Ketua DPP Komnas WI, Rame Simanjuntak, mantan ketua DPD Komnas WI Kota Tebingtinggi periode 2018-2020, Ridwan Siahaan, dan seluruh anggota DPD Komnas WI Kota Tebingtinggi. (Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel