11 PAC Terbentuk Dalam Musancab PDI P Se Kota Batam, PAC Kecamatan Sagulung Diserahkan Ke DPD PDI P Provinsi Kepri - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

11 PAC Terbentuk Dalam Musancab PDI P Se Kota Batam, PAC Kecamatan Sagulung Diserahkan Ke DPD PDI P Provinsi Kepri

Musancab PDI P Se kota Batam, Ketua DPC PDI P Kota Batam, Nuryanto, 12 PAC
Share it:

 

BATAM, Infokepri.com – Dari 12 kecamatan di Kota Batam, 11 PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) sudah terbentuk dalam Konsolidasi Internal partai,  Musyawarah Anak Cabang (Musancab ) se-Kota Batam yang dilaksanakan di lantai II Hotel Aston, Batam, Minggu (23/8/2020).

“ 11 PAC sudah terbentuk, hanya untuk PAC kecamatan Sagulung saja yang belum terbentuk dan pembentukannya akan diserahkan ke DPD PDI Perjuangan provinsi Kepri,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan, Nuryanto usai Musancab tersebut digelar, Minggu (23/8/2020).

Musancab itu dipimpin oleh anggota DPRD provinsi Kepri, Sahat Sianturi didampingi pengurus DPD PDI Perjuangan provinsi Kepri.

Nuryanto yang juga Ketua DPRD Kota Batam enggan untuk menjelaskan mengapa PAC kecamatan Sagulung belum terbentuk.

“ Secara teknis ada yang tidak bisa saya sampaikan disini keputusan merupakan wewenang dari pimpinan sidang yang dilakukan dengan musyawarah dan mufakat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya keputusan yang diambil oleh Pimpinan sidang itu dilakukan secara musyawarah dan mufakat sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai dan harus kita hargai dan hormati bersama.

“ Saya mengharapkan agar seluruh kader PDI Perjuangan dapat lebih dewasa sebagai kader partai. Saya juga menyarankan untuk kita semua sebagai sesama kader partai, musyawarah untuk mufakat itu sangat penting dan perlu ada kedewasaan bersama dan perlu ada spirit semangatnya untuk kebersamaan bergotong - royong untuk bersama - sama membagi memberikan kesempatan dan bisa membangun bersama-sama,” katanya.

Nuryanto yang akrab disapa Cak Nur ini mengatakan Musancab berjalan dengan lancar dan sukses walaupun struktur PAC yang terbentuk baru 11 PAC.

Konsolidasi Internal partai ini, katanya,  dilakukan agar struktur PAC, Ranting dan Anak Ranting dapat dibentuk sebab dalam Pilkada yang bertarung itu organisasi atau partainya dan alat perjuangan dan alat pergerakan untuk memenangkan Pilkada itu adalah struktur pengurusnya harus kuat.

“ Yang menjadi ujung tombaknya untuk memenangkan Pilkada adalah pengurus partai mulai dari PAC, Ranting dan Anak Ranting dan relawan yang harus kuat,” katanya.

Nuryanto juga menyebutkan Konsolidasi Internal partai PDI Perjuangan di kota Batam merupakan yang terakhir sementara di kabupaten dan kota se provinsi Kepri sudah dilakukan sebelumnya.

Selain itu, Nuryanto menjelaskan PDI Perjuangan bersama partai koalisi telah membentuk Tim Pemenangan hanya tinggal deklarasi saja yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. (Pay) 


Share it:

Batam

Post A Comment: