BP Batam Sembelih Hewan Kurban di Masjid BP Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

BP Batam Sembelih Hewan Kurban di Masjid BP Batam

Share it:

BATAM, Infokepri.com - Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto ikut menyembelih hewan kurban dalam merayakan hari raya Idul Adha 1441 H/2020 yang dilaksanakan oleh BP Batam di Masjid BP Batam, Batam Centre, Batam.

Pemotongan hewan kurban itu juga dihadiri oleh pejabat Pejabat dan karyawan BP Batam.

Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto mengatakan untuk kurban tahun ini meningkat dari tahun lalu, kalau tahun lalu lebih kurang ada sembilan ekor hewan kurban dan tahun ini meningkat 100 % dan kegiatan pemotongan hewan kurban baru tahun ini dilakukan di Masjid Habibie.

“ Pemotongan hewan kurban ini merupakan ucapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga kedepan dapat meningkat lebih lagi hewan kurban, sehingga daging dapat di distribusikan lebih luas lagi ke masyarakat,” katanya.


Ia mengharapkan kedepannya prestasi kerja dapat lebih meningkat lagi dan Batam makin maju, kejujuran intregritas lebih baik.

BP Batam akan membagikan daging kurban tersebut ke beberapa panti asuhan, masjid yang ada di Batam, serta  masyarakat Batam khususnya masyarakat Tanjung Sengkuang dan Nongsa.

Ia menyebutkan hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1441 H ini sebanyak 16 ekor terdiri dari  enam ekor Sapi dua ekor sapi diantaranya jenis limosin dengan berat 800 dan 900 kg dan 10 ekor kambing Bali. 

“ Kita menargetkan daging kurban sebanyak 1300 bungkus dengan berat 1,5 kg daging kurban perbungkunya,” katanya. (AP/Pay)

Share it:

Batam

Post A Comment: