Cegah Tawuran dan Pencurian, Polsek Dabo Singkep Lakukan Patroli - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Tawuran dan Pencurian, Polsek Dabo Singkep Lakukan Patroli

 

LINGGA, Infokepri.com - Polres Lingga melalui Polsek Dabo Singkep gelar Patroli untuk ciptakan situasi yang kondusif  dengan sasaran patroli di seputaran pelabuhan, taman kota Dabo, pasar dan wisma timah kecamatan Singkep kab Lingga, Sabtu (01/08/2020) malam.

Patroli digelar untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian motor, balap liar serta tawuran.

Patroli tersebut, dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Dabo Singkep Aiptu Sarjono bersama 3 orang personil dengan menggunakan mobil patroli dengan cara  menyambangi pusat berkumpul masyarakat dan anak-anak muda serta melakukan tatap muka dan  dialog .

“Kegiatan patroli ini Rutin di lakukan setiap malam Minggu, selain untuk memastikan situasi aman dan kondusif, juga sebagai momentum edukasi bagi masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dan  pencegahan penyebaran wabah Covid-19,” jelas Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH,MH

Beliau menyebutkan dalam pelaksanaan patroli ini dilakukan dengan menyambangi dan memberikan himbauan kepada anak-anak muda agar mereka tidak melakukan aksi kebut-kebutan di jalan apalagi tawuran dan  tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. 

Kapolsek Dabo Singkep juga mengharapkan supaya tidak berkumpul beramai-ramai, tetap mengunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

“ Kegiatan patroli  ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.
(humas/syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel