Di Tanjungpinang 12 Orang Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Di Tanjungpinang 12 Orang Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, Swab dengan metode RT PCR, 12 orang warga Tanjungpinang terkonfirmasi Covid-19, jumlah total kasus Covid-19 hing
Share it:

 

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma. (Foto : Prokopim TPI)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Update perkembangan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sesuai hasil pemeriksaan Swab dengan metode RT PCR yang diterima Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Tanjungpinang dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Batam pada Jumat, (7/8/2020) 12 orang warga Tanjungpinang terkonfirmasi Covid-19, jumlah total kasus Covid-19 hingga saat ini sebanyak 87 orang.

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma penambahan 12 warga positif ini, terdiri klaster protokol Pemprov Kepri 8 orang, tenaga keperawatan 2 orang, dan pasien karantina 2 orang.

Ia menyebutkan untuk 8 klaster Pemprov Kepri, berinisial DB (46), FA (32), AK (34), Ve (39), SM (58), HP (35), AF (27), dan WS (33). 

Sementara dua orang pasien tenaga kesehatan berinisial DF (34), dan DB (25). Sedangkan, dua pasien karantina RH (7) dan PS (31). Ia menyebutkan Dinas Kesehatan Kota Tanjung Pinang langsung melaksanakan tracing pada orang-orang yang kontak erat dengan pasien, baik di rumah maupun lingkungan kerja, dan tempat beraktifitas lainnya, dilanjutkan dengan pemeriksaan Swab.

Hj Rahma menghimbau seluruh masyarakat Tanjungpinang menerapkan Protokol Kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi Covid 19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan lebih sering.

(Red)


Share it:

Tanjung Pinang

Tanjungpinang

Post A Comment: