DPW Partai Perindo Provinsi Kepri dan DPD Kabupaten/Kota Serahkan Rekomendasi Kepada Calon Kepala Daerah Yang Didukung Pada Pilkada 2020. - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

DPW Partai Perindo Provinsi Kepri dan DPD Kabupaten/Kota Serahkan Rekomendasi Kepada Calon Kepala Daerah Yang Didukung Pada Pilkada 2020.

Ketua DPD Partai Perindo provinsi Kepri Jadi Rajagukguk, pasangan Ansar - Marlin, Rudi-Amsar.
Share it:

 


BATAM, Infokepri.com - Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Perindo provinsi Kepri melakukan kegiatan penyerahan Surat Rekomendasi (B.1-KWK) Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Pilkada 2020 di wilayah provinsi Kepri pada Senin (31/8/2020) di Ballroom Harris hotel Batam Centre, Batam.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Ahmad Rofiq dalam sambutannya yang disampaikan melalui Virtual mengatakan setiap partai harus bersinergi dengan pimpinan daerah,  untuk itu partai politik harus mendukung sosok figur yang dinilai mampu memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah yang dipimpinnya 

Diharapkan DPW dan pengurus Partai Perindo di daerah harus mengawal siapa pemimpin yang direkomendasikan oleh DPP sesuai masukan dari daerah, sehingga kemenangan dalam Pilkada itu adalah kemenangan rakyat, kemenangan yang diperoleh sesuai Demokrasi.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk menyerahkan rekomendasi untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad - Marlin Agustina Rudi yang diterima oleh Marlin.

Sedangkan DPD Partai Perindo Kota Batam mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam pasangan Rudi - Amsakar ( Ramah).

Rekomendasi untuk mendukung pasangan Rudi-Amsakar  diserahkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Batam Albert Gultom kepada Amsakar Ahmad.

DPD Partai Perindo kabupaten Karimun mendukung pasangan Aunur Rafiq-Anwar Hasym.

Untuk DPD Partai Perindo kabupaten Bintan mendukung pasangan Apri-Roby.

Sedangkan DPD Partai Perindo kabupaten Lingga mendukung pasangan M Nizàr-Neko.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas yang didukung oleh DPD Partai Perindo kabupaten Kepulauan Anambas adalah pasangan Abdul Haris-Wan Zuhendra 

Sedangkan DPD Perindo kabupaten Natuna mendukung  Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, pasangan Wan siswandi -  Rodhial Huda.

Jadi Rajagukguk mengatakan setelah surat rekomendasi dukungan diserahkan seluruh Partai Perindo akan bergabung dengan Tim calon kepala daerah yang didukung.

" Kader Partai Perindo dan Partai koalisi harus berupaya memenangkan kandidat yang didukung," katanya. ( Pay)






Share it:

Batam

Post A Comment: