Empati Terhadap Masyarakat, Kapolsek Daik Lingga Bersama Anggotanya Sambangi Korban Kebakaran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Empati Terhadap Masyarakat, Kapolsek Daik Lingga Bersama Anggotanya Sambangi Korban Kebakaran




LINGGA, Infokepri.com  - Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi bersama anggotanya  menyambangi korban kebakaran yang terjadi Senin (03/08/2020) sekitar pukul 22.00 WIB di Desa Resun Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga.

Hal itu dilakukan Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi sebagai wujud kepedulian dan rasa empati kepolisian dengan masyarakat.

Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban atas musibah yang dialami oleh Zaleha (70) seorang janda warga Desa Resun Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga.

Turut hadir anggota Polsek Daik Lingga mendampingi Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Ps. Kanit Intel Polsek Daik BRIPKA Sanusi, Ps. Kapolsubsektor Sei Pinang Bripka Fitriadi, Ps. Kanit Samapta Brigadir Jartony dan Baur Provos Bripda Hendri, Rabu (05/08/2020)

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi saat mengunjungi rumah korban, menyampaikan rasa prihatin dan peduli kepada Zaleha dan pihak keluarga. Ia menyebutkan melalui sambang ini masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri disaat ada masyarakat yang mengalami musibah.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat sedikit meringankan beban yang sedang dialami oleh Ibu Zaleha.”ujar Tasriadi.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Senin (3/8/2020) lalu, telah menghanguskan rumah Zaleha hingga rata dengan tanah, tidak ada yang bisa diharapkan lagi atas peristiwa naas tersebut, Zaleha  harus merelakan kehilangan rumah yang selama ini menjadi tempatnya bersama keluarga berteduh dari panas dan hujan.
(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel