HUT RI Ke 75, Polresta Natuna Bagi-bagi Bendera - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT RI Ke 75, Polresta Natuna Bagi-bagi Bendera

Kapolresta Pasang Bendera
NATUNA, Infokepri.com -
Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75. Polresta Natuna melaksanakan pembagian bendera Merah Putih kepada pengemudi kendaraan bermotor Roda Dua (R2) dan Roda empat (R4). Kamis, (06/08/2020)

Pada kegiatan, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian SIK, MSi menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini Polri melaksanakan operasi patuh Seligi 2020 secara serentak di seluruh Indonesia dari tanggal 23 Juli sampai dengan 05 Agustus 2020.

"Dalam rangka HUT RI Ke 75 tahun 2020, Kami menghimbau kepada masyarakat, agar memasang bendera Merah Putih secara serentak pada tanggal 01 sampai dengan 31 Agustus 2020," terangnya.

Masih di tempat yang sama, Kasat Lantas Polres Natuna, Iptu Adam YS menambahkan bahwa dalam Operasi Patuh Seligi yang di gelar oleh Satlantas Polres Natuna pada hari ini, juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Selain pembagian bendera, kita juga menghimbau pengguna kendaraan untuk selalu menggunakan masker dan berjaga jarak serta mencuci tangan. Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif," pungkasnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel