Jum'at Barokah Polsek Daik Lingga Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jum'at Barokah Polsek Daik Lingga Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

LINGGA, Infokepri.com - Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Daik Lingga  dalam upaya membantu masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru, Polsek Daik Lingga melakukan kegiatan berbagi sembako terhadap warga di wilayah hukum Polsek Daik Lingga, kab. Lingga di hari Jum'at yang penuh Barokah.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi beserta anggota Polsek Daik Lingga, Jumat (07/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan kegiatan berbagi sembako sebagai bentuk empati dan kepedulian Polri terhadap masyarakat  kurang mampu secara ekonomi dan yang terdampak Covid-19. 

Bantuan sembako yang diberikan sebanyak 60 paket diantaranya beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, kopi 1 bungkus, mie instan 5 bungkus, gula pasir 1 kg.

“Paket  sembako ini untuk warga kurang mampu secara ekonomi yaitu para petugas kebersihan yang sehari-hari membersihakan jalan , taman dan fasilitas umum lainnya,”katanya.

Dengan adanya kegiatan ini Kapolsek  berharap semoga  bisa dapat membantu meringankan beban warga  yang menerimanya ditengah Pandemi Covid-19. 

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat terapkan protokol kesehatan selalu jaga jarak (Physical Distancing),  memakai masker apabila keluar rumah,  selalu mencuci tangan dengan sabun dan Stay At Home atau tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak. tutup kapolsek.(syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel