Jumlah Penerima Bantuan Dari Pemerintah Pusat Bertambah, Jumlah Penerima BLT Dari APBD Pemko Tanjungpinang Jadi Berkurang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jumlah Penerima Bantuan Dari Pemerintah Pusat Bertambah, Jumlah Penerima BLT Dari APBD Pemko Tanjungpinang Jadi Berkurang


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Jumlah penerima penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari APBD Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang yang sedang disalurkan saat ini sebanyak 31.220 Kepala Keluarga (KK).

Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Tanjungpinang, Amrialis kepada sejumlah awak media pada Rabu (19/8/2020) mengatakan jumlah penerima BLT itu berkurang dari data awal yakni sebanyak 35.090 KK.

Ia menyebutkan pengurangan itu disebabkan lanntaran perluasan Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Ia menyebutkan sebelumnya sempat juga ada pengurangan oleh Kementrian dari data awal 35.090 menjadi 34.000 yang  sampai akhirnya menjadi 31.220.

Ia menyebutkan angka penerima BLT itu bisa saja berkurang karena informasinya adalagi penambahan bantuan dari Pemerintah Pusat.

Amrialis juga mengatakan, bahwa  paket sembako dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri yang akan dibagikan besok memakai data yang sama, 31.220.

"Paket sembako dari Provinsi besok, juga ya pakai ini," tutup Amrialis. (SR/Pras)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel