Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga Berperan Penting Ciptakan Generasi Tangguh - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga Berperan Penting Ciptakan Generasi Tangguh

Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad menyampaikan kota Batam yang berada di simpang strategis global harus memiliki SDM yang unggul.
Share it:
BATAM, Infokepri.com -
Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad menyampaikan kota Batam yang berada di simpang strategis global harus memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing. Kamis, (06/08/2020)

"Saya bahagia bertemu ibu-ibu sekalian. Peran kalian dalam mendukung generasi Batam yang hebat sangat penting bagi daerah tercinta kita ini," katanya saat menghadiri silaturahmi dengan kader posyandu dan kader kelurahan siaga Kecamatan Nongsa - Tanjung Memban.

"Generasi tangguh sangat diperlukan sekarang dan masa depan. Kita ini dekat dengan Singapura dan Malaysia. Terimakasih banyak ibu-ibu hebat dan tangguh. Mudah-mudahan sumbangsih kalian tercatat sebagai amal ibadah," harapnya.

Untuk itu, dirinya dan juga mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan terima kasih dan turut bangga atas andil kader yang ikut membantu pemerintah. Dengan pemberian secara simbolis insentif bagi kader posyandu dan kader kelurahan siaga wilayah Kecamatan Nongsa.

Tidak lupa, Wawako Batam juga meminta bantuan kader untuk ikut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti memakai masker, jaga jarak, menjaga kesehatan diri dan lingkungan serta rajin berolahraga. (Mc/AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: