Kapolres Lingga Serahkan Rumah Yang Telah Dibedah Kepada Aziz Jafar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Lingga Serahkan Rumah Yang Telah Dibedah Kepada Aziz Jafar


LINGGA, Infokepri.com  - Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si memberikan satu unit rumah, yang sudah dibedah yang berlokasi di Jalan Bukit Kabung, RT 002 RW 004 Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Senin (24/08/2020).

Aziz Jafar (67) sangat bahagia menerima rumah yang sudah dibedah dari kapolres Lingga dan jajaran Polres Lingga.

Rumah tersebut sebelumnya memilik bentuk sangat tidak layak untuk dihuni, mulai dari atapnya banyak yang bocor hingga dinding rumah yang terlihat begitu rapuh, namun setelah dibedah oleh Polres Lingga, rumah tersebut terlihat begitu bagus dan kokoh.

"Program Rumah Bedah ini merupakan salah satu program Polres Lingga dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi COVID-19 ini," ujar Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, saat meresmikan rumah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang juga berpesan kepada warga masyarakat untuk dapat selalu menjaga diri dari Covid-19, dengan mentaati dan menerapkan protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari.


Sementara itu ditempat yang sama Camat Singkep, Agustiar yang mewakili pemilik rumah mengatakan, dirinya atas nama Pemerintah Kecamatan Singkep, mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres Lingga kepada warga masyarakatnya yang ada di Kecamatan Singkep.

"Semoga Polres Lingga dapat terus selalu membantu masyarakat Kabupaten Lingga, karena bantuan ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang yang didampingi Wakapolres Lingga Kompol M Tahang, beserta para perwira Polres Lingga langsung melakukan pemotongan pita dan penyerahan kunci rumah tersebut secara simbolis kepada warga pemilik rumah yang disaksikan oleh perangkat kecamatan dan kelurahan.(humas/syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel