Kapolsek Daik Lingga Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolsek Daik Lingga Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi , patroli pada malam hari , Kamtibmas yang kondusif,
Share it:

LINGGA, Infokepri.com - Wujud upaya Polri dalam mengantisipasi tindak kejahatan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif,  Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi terus mengingatkan kepada seluruh jajaran agar tetap memprioriataskan patroli pada malam hari khususnya saat jam rawan.

Sebagai langkah antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, disetiap malam Minggu rutin digelar patrol sekitar pukul 20.00 WIB sampai dengan  pukul 24.00 WIB telah dilaksanakan Patroli skala besar. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Daik Lingga dengan jumlah personil sebanyak 18 personil gabungan diantaranya 10 personil gabungan Polsek Daik Lingga serta 8 Personil Satpol PP Kabupaten Lingga, Sabtu, (08/08/2020)

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, mengatakan, sebelum pelaksanaan kegiatan Patroli sekala besar terlebih dahulu dilaksanakan Apel dan pemberian arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Daik Lingga.

“Pada malam ini kita akan melaksanakan kegiatan patroli gabungan skala besar bersama Satpol PP dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Lingga dan sekitarnya,” tutur Kapolsek.

Selanjutnya, katanya, kita fokuskan terlebih dahulu untuk melaksanakan patroli terhadap daerah -daerah  yang dianggap rawan dan kita himbau secara langsung lewat tatap muka dan sosialisasi sehingga masyarakat tahu ada kehadiran kita dan merasa aman. 

“Laksanakan tugas dengan penuh tangung jawab dan jaga keamanan pribadi serta laksanakan patroli sesuai protap yang sudah ditentukan,” tandasnya.

Patroli skala besar tersebut dilaksanakan menggunakan fasilitas kendaraan dinas Polsek Daik Lingga sebanyak 1 unit mobil patroli dan 1 unit mobil petugas Satpol PP dengan Route patrol di Jalan Datuk Laksemana, di Jalan. Istana Robat, tempat perkumpulan masyarakat, Jalan  Masjid Sultan Lingga, Jalan Kampung Cening, Jalan Pelabuhan Tg. Buton,  Dusun Budus, Jalan E. M. Afan, Perkantoran Bupati.

 (Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: