Kepala BP Batam Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk masyarakat Yang Terdampak Covid-19 di Kecamatan Nongsa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala BP Batam Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk masyarakat Yang Terdampak Covid-19 di Kecamatan Nongsa

BATAM, Infokepri.com - Sebanyak 23.832 Bantuan Paket Sembako diserahkan secara simbolis oleh Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, kepada masyarakat Batam terdampak Covid-19 di Kecamatan Nongsa, Jum’at (7/8/2020) pagi, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan RW 15, Kelurahan Kabil, Nongsa, Batam.

Bantuan Paket Sembako ini diterima oleh perwakilan dari 4 kelurahan di wilayah Kecamatan Nongsa, antara lain Kelurahan Kabil, Kelurahan Sambau, Kelurahan Batu Besar, dan Kelurahan Ngenang.

Dalam sambutannya, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengatakan bahwa bantuan sembako tersebut merupakan tahap keempat.

“Tahap pertama dan kedua, pembagiannya dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Batam. Tahap ketiga oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, dan kali ini BP Batam hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak lain untuk menjalin kebersamaan,” ujar Muhammad Rudi.

Dalam pendistribusiannya nanti, Muhammad Rudi berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Nongsa agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Adapun isi dari paket sembako yang akan dibagikan berupa beras 10 kilogram, mi instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter, krimer kental manis 2 kaleng, ikan dalam kaleng 425 gram, teh celup, sirup, dan biskuit.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Camat Nongsa Arfandi, para Lurah di Kecamatan Nongsa, pejabat tingkat 2 di lingkungan BP Batam, serta tokoh masyarakat setempat. (hms/rud)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel