KPU Lingga Selesaikan 100 Persen Coklit Data Pemilih Pilkada - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

KPU Lingga Selesaikan 100 Persen Coklit Data Pemilih Pilkada

Komisioner KPU Lingga Divisi Perencanaan Hasbullah, total pemilih sebanyak 27.520 orang,
Share it:


LINGGA, Infokepri.com - Komisioner KPU Lingga Divisi Perencanaan Hasbullah mengatakan KPU Kabupaten Lingga dalam melaksanakan tahapan Cocok dan Teliti (Coklit) sudah mendata 100 persen pemilih se-Kabupaten Lingga.

“ Sesuai data dan informasi, total pemilih sebanyak 72.520 orang yang tertuang dalam A-KWK yang dicoklit 242 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) se-Kabupaten Lingga, sudah mencapai angka 100 persen pertanggal 9 agustus kemaren, adapun masa pelaksanaan coklit dari 15 juli sampai dengan 13 agustus hari ini,” kata Hasbullah melalui sambungan WhatsAppnya, Kamis.(13/08/2020) 

Ia mengatakan dalam rentang waktu, Jumat (7/08/2020) sampai dengan Selasa (11/08/2020) lalu, pihaknya telah melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Persiapan Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dibeberapa titik lokasi di kecamatan dengan peserta PPK dan PPS se-Kabupaten Lingga.

"Jadi tahapan sekarang adalah Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran oleh PPS dari 7 sampai dengan 29 agustus 2020 ini," kata Hasbullah yang lebih dikenal dengan nama bang Boy.

Hasbullah menyampaikan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PPDP yang bertugas penuh dengan tanggung jawab dan patuh dengan protokol kesehatan. Tentu pelaksanaan tersebut berjalan dengan baik karena dukungan masyarakat Kabupaten Lingga.

"Dan diharapkan nya  masyarakat Kabupaten Lingga selalu proaktif dan peduli terhadap hak pilihnya", ujar Hasbullah.(Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: