Kunjungi SMP Negeri 1 Selayar, Satlantas Polres Lingga Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kunjungi SMP Negeri 1 Selayar, Satlantas Polres Lingga Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru.

LINGGA, Infokepri.com  - Satlantas Polres Lingga kembali menggelar kegiatan sosialisasi himbauan Kamseltibcar Lantas dan Adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Selayar Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, Kepri.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK.,M.Si melalui Kasatlantas Polres Lingga AKP Emsas kepada sejumlah awak media pada Kamis (06/08/2020) mengatakan kegiatan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kali ini disampaikan kepada siswa-siswi SMPN 1 Selayar.

“Selain memberikan himbauan kepada siswa agar tidak mengendarai kendaraan pada usia dini, pihaknya juga mengingatkan agar senantiasa berhati-hati pada saat menyebrang/melintas jalan masuk ke area sekolah. Agar senantiasa terhindar dari segala marabahaya lakalantas di jalan raya,” kata katanya.

Tidak hanya itu, terkait pendemi Covid-19 yang hingga kini masih masih terus mewabah khususnya diwilayah Kepri. Pihaknya juga menghimbau kepada para siswa-wi tentang protokol kesehatan senantiasa menjaga pada saat berada di dalam ruangan belajar.

Berharap juga kepada siswa agar senantiasa menggunakan masker pada saat kesekolah dan bepergian keluar rumah. Dan yang paling utama selalu mencuci tangan dengan sabun cair serta hindari bersalaman secara langsung seperti melakukan cara berjabat tangan, pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB hingga selesai, dihadiri Kasatlantas Polres lingga AKP Emsas, Brigadir Samsurizal, Briptu Gomgom perjuangan.(humas/syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel