Lagi, Nelayan MD Saat Mencari Ikan di Perairan Kepri - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Lagi, Nelayan MD Saat Mencari Ikan di Perairan Kepri

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu'min Maulana menjelaskan perkembangan hasil operasi SAR hari ke 3 Kecelakaan Kapal.
Share it:
Korban Saat Dievakuasi Tim SAR
LINGGA, Infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu'min Maulana menjelaskan perkembangan dan hasil operasi SAR hari ke 3 Kecelakaan Kapal Kayu (Pompong Nelayan) satu orang  diduga terjatuh saat memancing di perairan pulau Mepar. Senin, (10/08/2020)

Operasi pencarian hari ketiga, sekira pukul 09.55 WIB, Tim Rescue unit siaga SAR Lingga bersama Tim SAR Gabungan menemukam Korban, kirang lebih 1 NM arah tenggara, dari lokasi kejadian.

Korban ditemukan mengapung dalam keadaan Meninggal Dunia (MD), atas nama Nasron ( Pria, 40 tahun) dan selanjutnya di evakuasi dan diserahkan menuju rumah duka Desa Mepar, Kabupaten Lingga.

Sekira pukul 10.10 WIB, Ops SAR dinyatakan selesai dan di usulkan ditutup. SAR Gabungan terdiri dari KanSAR Tj.pinang, Polair Polda Kepri, Polair Polres Lingga, Lanal Dabo, Patkamla Dabo, BPBD Lingga dan Masyarakat setempat.(AP)
Share it:

Infokepri

Lingga

Post A Comment: