Lakukan Kunjungan dan Bersilahturahmi, Ketua Bawaslu Lingga Disambut Dandim 0315/Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Kunjungan dan Bersilahturahmi, Ketua Bawaslu Lingga Disambut Dandim 0315/Bintan


LINGGA, Infokepri.com – Ketua Bawaslu Lingga Zamroni,SH MM melakukan kunjungan dan bersilahturahmi ke Makodim 0315/Bintan, Tanjungpinang, Rabu (19/08/2020)

Dalam kunjungan dan silaturahminya itu, Zamroni beserta anggota Bawaslu Lingga disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

” Kunjungan ini dimaksudkan untuk silaturahmi serta berkordinasi terkait Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Lingga karena Lingga termasuk wilayah teritorial kodim 0315/Bintan,” kata Ketua Bawaslu Lingga Zamroni,SH MM saat di hubungi melalui WhatsApp nya Senin,(24/08/2020) 

Zamroni menambahkan kedatangan mereka juga ingin meminta Kodim 0315/Bintan bersinergi bersama Bawaslu Lingga dalam pengawasan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 mendatang di Kabupaten Lingga.

Setelah acara diskusi selesai Ketua Bawaslu Lingga menyerahkan cinderamata berupa buku terkait Pilkada 2020  yang langsung diserahkan kepada Dandim 0315/Bintan.

“ Saya berharap semakin banyak stakeholder yang kita ajak bersinergi dalam pengawasan Pilkada di kabupaten Lingga maka akan mengahasilkan Pilkada yang kondusif serta Demokratis,” tutur Zamroni.

(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel