Patroli Engku Putri Polres Lingga Gencar Lakukan Hmbauan Adaptasi Kebiasaan Baru - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Patroli Engku Putri Polres Lingga Gencar Lakukan Hmbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Kegiatan Patroli Engku Putri, Brigadir Lishardawati , wilayah Pasar tradisional, Kepala Regu dua Patroli Engku Putri Polres Lingga
Share it:

 
LINGGA, Infokepri.com  - Patroli Engku Putri Polres Lingga yang merupakan gabungan Polisi Wanita (Polwan) gencar melakukan himbauan  adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat.

Kegiatan Patroli Engku Putri dilakukan regu dua dipimpin oleh Brigadir Lishardawati bersama dua personil  dengan menyusuri wilayah Pasar tradisional, swalayan dan warung-warung  di Dabo Singkep  Kab.Lingga, Senin (03/08/2020).

Kegiatan Patroli tersebut mengunakan mobil patroli dengan cara menemui warga dan memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan diantaranya selalu menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak (Physical Distancing) dan selalu mencuci tangan pakai sabun setelah beraktifitas.

Kepala Regu dua Patroli Engku Putri Polres Lingga Brigadir Lishardawati  menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Engku Putri ini rutin dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru sekarang ini. 

“Langkah preventif ini dilakukan untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mengantinsipasi dan memutus mata rantai  penyebaran  pandemi covid-19,” ujar  Brigadir Lishardarwati.

"Kegiatan Patroli Engku Putri juga melaksanakan  mobiling di wilayah hukum Polres Lingga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,  dan memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta  rajin mencuci tangan pakai sabun,” tambahnya.

Ia menyebutkan saat melakukan Patroli dan memberikan hmbauan kepada masyarakat dengan cara humanis, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri.
 (humas/syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: