Pemkab Labuhanbatu Gelar Kajian Akbar di Mesjid Raya Yang Dihadiri Ribuan Umat Muslim - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Labuhanbatu Gelar Kajian Akbar di Mesjid Raya Yang Dihadiri Ribuan Umat Muslim

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi, Kajian Akbar, Pemkab Labuhanbatu, KUPAZ Labuhanbatu, MUI, Ormas Islam, ustadz kondan Yahya Waloni
Share it:

 

LABUHANBATU, Infokepri.com – Pemkab Labuhanbatu bekerja sama dengan KUPAZ Labuhanbatu, MUI, Ormas Islam Labuhanbatu menggelar Kajian Akbar yang digelar di pelataran Mesjid Raya Ujung Bandar, Sabtu (8/8/2020) malam.

Kajian Akbar itu disambut antusias masyarakat Labuhanbatu terbukti dihadiri ribuan umat muslim yand datang dari berbagai Kecamatan sekabupaten Labuhanbatu.

Kajian Akbar itu mengundang ustadz kondang Yahya Waloni dengan mengusung thema "Prinsip Tauhid di Era Digital dan Modernisasi Global itu”

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi juga menghadiri Kajian Akbar itu bersama perangkat Pemkab , Ormas Islam, Kepemudaan, MUI, Jama'ah Majlis dan ribuan jamaah dari dalam maupun luar kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi menyampaikan beberapa program keumatan pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang sedang berjalan dan disambut baik oleh sang ustadz.

Setelah menyampaikan sambutannya, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi mempersilahkan Ustadz kondang tersebut menyampaikan syiar dan pesan religius kepada masyarakat Labuhanbatu.

Dalam syiarnya Ustadz Yahya Waloni berpesan kiranya umat muslim terus bersatu tingkatkan Persatuan dan Kesatuan demi mempertahankan NKRI dibumi Pertiwi ini.

Ia meminta masyarakat  Labuhanbatu untuk selalu mendukung program keumatan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang saat ini dipimpin Bupati, menurut beliau ini adalah salah satu jalan mempertahankan generasi muda muslim diera globalisasi.

Selain itu Ustadz Yahya menyampaikan pesan terkait keberadaan Covid-19, yang mana menurut Yahya Waloni, Indonesia adalah negara yang beriklim tropis yang mana masyarakatnya kebal terhadap virus tersebut, berbeda dibanding mereka yang hidup di daerah salju, namun menurut Ustadz Yahya, tidak dipungkiri virus itu memang ada.

(Bon)


Share it:

Labuhan Batu

Labuhanbatu

Labuhanbatu Labuhan Batu

Labuhanbatu Labuhanbatu

Post A Comment: