Pemko Tanjungpinang Akan Distribusikan BLT Untuk Ringankan Beban Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemko Tanjungpinang Akan Distribusikan BLT Untuk Ringankan Beban Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

 

TANJUNGPINANG, Infokepri.com -  Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Pemko Tanjungpinang akan mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana APBD Kota Tanjungpinang Tahun 2020 pada minggu ke tiga bulan Agustus 2020 ini.

“ Insya Allah pada Minggu ke 3 bulan Agustus ini BLT akan kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma kepada sejumlah awak media, Selasa (11/8/2020).

Ia mengharapkan agar BLT itu dapat dipergunakan oleh si penerima dengan sebaik-baiknya dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang paling penting.

Dalam penyaluran BLT itu, katanya, Pemko Tanjungpinang akan bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia (Persero) untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mengingat jumlah penerima BLT di Kota Tanjungpinang cukup banyak.

Namun Hj Rahma tidak menyebutkan secara detail ada berapa warga yang mendapat BLT tersebut.

Menyikapi akan kepercayaan yang diberikan Pemko Tanjungpinang kepada PT. Pos Indonesia (Persero), Kepala Kantor Pos cabang Tanjungpinang, Donny, meminta dukungan dan suport dari Pemerintah.

"Akan kita siapkan sumber daya yang ada. Namun tentunya kita juga meminta suport dari pemerintah," tandasnya. (SR/Pras)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel