Saat Melaut Diterjang Angin, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Saat Melaut Diterjang Angin, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia

Korban di RS Bhayangkara Polda Kepri

BATAM, Infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu'min Maulana menyampaikan bahwa operasi SAR hari kedua Kecelakaan Kapal Kayu (Pompong Nelayan) satu orang terjatuh saat memancing ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Rabu, (05/08/2020)

"Terima Informasi dari nelayan setempat bahwa telah menemukan Korban, kurang lebih  50 Meter dari lokasi kejadian dalam keadaan Meninggal Dunia (MD) korban selanjutnya di evakuasi untuk di otopsi ke RS Bhayangkara Polda Kepri Batam," terangnya melalui sambungan telekomunikasi.

Berikut data korban di Perairan Kampung Terih - Batam:
Nama : La Anti (Pria)
Umur : 60 tahun
Data cuaca di lokasi pencarian: Hujan lokal, Tinggi Gelombang (0.5-0.7 Meter), Angin Selatan (5-30 KM/Jam) Arus Barat (5-40 CM/detik).

Ia melanjutkan pada pencarian hari kedua (H2), sekira pukul 08.00 WIB Tim Rescue Pos SAR Batam bersama Tim SAR Gabungan tiba di lokasi kejadian dan langsung melaksanakan pencarian yang di bagi menjadi 2 kelompok.

Kelompok pertama, Tim Rescue Pos SAR Batam bersama Polair Polda Kepri, Polair Polresta Barelang, Bakamla Zona Barat, Lanal Batam melaksanakan pencarian sekitar lokasi kejadian, selanjutnya ke arah Barat dengan menggunakan alut yang dimiliki Potensi SAR masing-masing.

Kelompok Kedua, Tim SAR Gabungan bersama masyarakat setempat & pihak keluarga melaksanakan pencarian dengan penyisiran bibir pantai sekitar lokasi kejadian.

"Sekira pukul 09.30 WIB tadi, Tim Rescue Pos SAR Batam bersama Tim SAR Gabungan Tim Rescue Pos SAR Batam setelah mendapatkan informasi korban sudah ditemukan langsung kembali ke Dermaga sekupang, dilanjutkan pengecekan ke RS Bhayangkara Polda Kepri," tutup Mu'min Maulana. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel