Sembilan Orang Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sembilan Orang Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Di Tanjungpinang, Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, PCR Sembilan Pasien Covid-19 Sembuh
Share it:

 

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Di Tanjungpinang selain terjadi penambahan 10 orang kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) juga terjadi penambahan 9 orang yang sembuh dari Covid-19.

Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengatakan dengan sembuhnya ke 9 orang pasien Covid-19, jumlah total pasien yang sembuh di Kota Tanjungpinang pada Rabu (19/8/2020) sebanyak 75 orang.

Ia menyebutkan pasien yang sembuh pada hari ini terdiri dari kelompok klaster dan perorangan, sebagaimana hasil pemeriksaan PCR yang baru kami terima, dengan rincian sebagai berikut:

  • Kasus selesai isolasi (sembuh) dari RSAL dr. Midiyato.S terdiri dari 5 (lima) orang yaitu kasus konfirmasi nomor 33 (Tn. Mu, 46 tahun), kasus konfirmasi nomor 34 (Tn. AC, 29 tahun), kasus konfirmasi nomor 91 ( Nn. FR, 24 tahun), kasus konfirmasi nomor 92 (Tn. DU, 24 tahun), dan kasus konfirmasi nomor 93 (Tn. NA, 42 tahun). Dalam kelompok tersebut termasuk tenaga kesehatan yang tertular dari pasien yang dirawat yang ternyata sudah terinfeksi Covid19.
  • Terdapat  tiga orang yang dinyatakan selesai isolasi (sembuh) dari RSUD RAT, yaitu kasus konfirmasi no.71 (Tn. BS, 19 tahun), kasus konfirmasi nomor 83 (Tn. DB, 25 tahun) dan kasus konfirmasi nomor 85 (Tn. WS, 33 tahun).
  • Dan satu orang yang dinyatakan selesai isolasi (sembuh) dari Gedung PKK Kota Tanjungpinang yaitu kasus konfirmasi no.82 (Tn.HP, 35 tahun).

“ Walaupun telah dinyatakan sembuh, kesembilan pasien tersebut dihimbau agar tetap menjalankan isolasi mandiri minimal selama 14 hari dari sejak ditetapkan sebagai konfirmasi,” katanya. (Ril)


Share it:

Batam

Post A Comment: