Sinergitas TNI - Polri Bersama Pemerintah Desa Sungai Harapan, Polsek Singkep Barat Buka Dapur Umum - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sinergitas TNI - Polri Bersama Pemerintah Desa Sungai Harapan, Polsek Singkep Barat Buka Dapur Umum



LINGGA, Infokepri.com  - Untuk meringankan beban masyarakat pada masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Polsek Singkep Barat dan Koramil Dabo Singkep bersama Pemerintah Desa Sungai Harapan Kec. Singkep Barat kembali membuka dapur umum, Senin (03/08/2020).

Dapur umum yang berlokasi di Kampung Pengambil, Desa Sungai Harapan kecamatan Singkep Barat tersebut, merupakan bentuk nyata kepedulian Polri untuk membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini.

Iptu Idris S.E, Sy, M.H selaku Kapolsek Singkep Barat pimpin langsung penyiapan dan pendistribusian 100 paket makanan siap saji yang dibagikan secara langsung di jalan tepatnya di depan kantor Desa Sungai Haparan.


Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K. M SI melalui Kapolsek Singkep Barat Iptu  Idris S.E.Sy. M.H mengatakan kegiatan dapur umum ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri bersama Pemerintah Desa untuk membantu masyarakat dimasa Pandemi ini.

Iptu Idris juga memberikan himbauan terhadap warganya untuk tetap terus waspada dengan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas demi kenyamanan dan terselenggaranya kehidupan yang kondusif khususnya di Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat.

Kepala Desa Sungai Harapan Malisi memberikan apresiasi tinggi dan rasa terima kasihnya terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh TNI dan Polri bersama Pemerintah Kecamatan di Desa yang berada di bawah kepemimpinannya.(syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel