Bhayangkari Polda Kepri Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan, Memperingati HKGB Ke 68 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bhayangkari Polda Kepri Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan, Memperingati HKGB Ke 68

Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari
KEPRI, Infokepri.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 tahun 2020. Bhayangkari Polda Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kegiatan peduli lingkungan di sekitar pantai. Sabtu, (26/09/2020)

Ketua Bhayangkari Polda Kepri, Ibu Since Aris Budiman menyampaikan bahwa pada HKGB tahun ini, melakukan penanaman terumbu karang dan juga melaksanakan bersih-bersih sekitar pesisir pantai Pulau Dedap, Galang - Batam.

"Dengan adanya gerakan seperti ini dengan harapan ada kesadaran dari masyarakat, khususnya didaerah sekitar sini untuk menjaga keindahan sekitar," terangnya usai melaksanakan bersih pantai.

Menurutnya, menciptakan keindahan alam laut, dibutuhkan waktu yang panjang, tidak hanya di pantai dan sekitarnya saja, tetapi untuk keindahan dalam laut tetap harus dijaga dan dirawat. Karena pantai Dedap sangat cocok untuk kegiatan camping ground yang sangat direkomendasikan buat pecinta alam dan traveling.

Pantai ini, lanjutnya primadona tujuan wisata di daerah sekitar perairan Pulau Abang. Profil pantai yang luas dan teduh serta berpasir putih dan air laut yang jernih menjadi daya tarik sendiri untuk wisatawan. Untuk itu Bhayangkari Polda Kepri akan melaksanakan kegiatan ini secara rutin.

"Kami berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga keindahan pantai Dedap, terutama terumbu karang dan isi laut lainnya," tutup Istri Kapolda Kepri. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel