Buka Turnamen Badminton, Gubernur Kepri Ajak Masyarakat Menjaga Persatuan dan Kesatuan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Turnamen Badminton, Gubernur Kepri Ajak Masyarakat Menjaga Persatuan dan Kesatuan


BATAM, Infokepri.com - Gubernur Kepri H. Isdianto didampingi Kadis Pariwisata Kepri Buralimar membuka dan menyaksikan turnamen badminton pada Sabtu (12/9/2020) malam.

Pada kesempatan itu, Gubernur  Kepri mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga Persatuan dan Kesatuan. Bangun kekompakan harus terus ditumbuhkan sehingga Kepri selalu dalam kedamaian.

“Sangat penting bagi kita untuk terus membangun persatuan dan menjaga kekompakan. Bersatu dan kompak bagian dari upaya mensukseskan pembangunan,” katanya.

Lebih lanjut Isdianto mengatakan dalam pertadingan ini tidak hanya mencari siapa yang juara saja tapi yang paling penting jaga hubungan silahturahmi dengan baik.

“Jangan sampai sebatas pertandingan mau memperebutkan juara saja hubungan silahturahmi ini tidak terjaga,” kata Isdianto.

Dalam setiap pertandingan, katanya, sangat penting kejujuran, jangan menggunakan segala cara untuk meraih suatu tujuan. Sehingga, turnamen-turnamen seperti ini berkepajangan dengan silaturahmi yang terus terjalin.

Isdianto mengingatkan agar dalam perjalanan membangun negeri ini untuk saling mengingatkan kebaikan-kebaikan. Sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir dalam aktivitas itu, anggota DPRD Batam Rohaizat dan tokoh masyarakat Endi Maulidi dan beberapa tokoh Tanjunguma. (Red)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel