Bupati Labuhanbatu Menyalurkan Zakat dan Infaq Kepada Mustahik di Masjid Al-Ikhlas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Labuhanbatu Menyalurkan Zakat dan Infaq Kepada Mustahik di Masjid Al-Ikhlas

 


LABUHANBATU, Infokepri.com – Pemkab Labuhanbatu bekerja sama dengan Baznas kabupaten Labuhanbatu menggelar bantuan sosial dengan menyalurkan Zakat dan Infaq kepada mustahik yang dilakukan di Masjid Al-Ikhlas di Jalan. S.M. Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (3/9/2020).

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ikut menyalurkan zakat dan infaq dan kegiatan bakti sosial itu atas kebijakan Bupati Labuhanbatu yang berlangsung  dengan tertib.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh bupati Labuhanbatu yaitu bantuan rumah tidak layak huni, bantuan kursi roda, bantuan kepada nazir masjid, guru mengaji, bilal mayit, bantuan masjid/musholla, bantuan modal usaha, bantuan kepada mahasiswa/i, bantuan kepada siswa pondok pesantren TK Aliyah, dan bantuan kepada siswa SD sampai SMA, dengan jumlah bantuan totalnya sebesar Rp. 186.400.000,-.

Turut hadir  dalam kegiatan tersebut Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Lurah Ujung Bandar, para Pengurus Baznas Kabupaten Labuhanbatu, dan tamu undangan.(Bon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel