Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Lingga Bersama Satpol PP Melakukan Patroli Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Lingga Bersama Satpol PP Melakukan Patroli Bersama


LINGGA, Infokepri.com  - Polres Lingga bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol.PP) lakukan Patroli bersama untuk menciptakan Situasi yang Kondusif  sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan ( Prokes) di Sekitar Dabo Singkep Kabupaten Lingga. Sabtu (26/09/2020) malam.

Kegiatan Patroli tersebut diterjunkan sebanyak 17 personil Polres Lingga dan 3 Personil Satpol PP  dipimpin Ipda Ardiansyah, SH selaku Perwira Pengendali dengan sasaran terhadap warga yang berada tempat umum seperti Taman Dabo Singkep, Cafe/tempat hiburan dan tempat keramaian serta warga yang tidak mengunakan  masker.

Ipda Ardiansyah.SH selaku Perwira Pengendali mengatakan kegiatan Patroli bersama Satpol.PP dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan sekaligus mendisiplinkan masyarakat guna mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam pelaksanaan Patroli dilakukan dengan cara mendatangi warga yang berada di Cafe / tempat hiburan dan warga yang nongrong di Pingir jalan serta Taman Dabo Singkep dengan memberikan  teguran kepada warga yang tidak mengunakan masker  dan  begitu juga terhadap Pelaku usaha  yang tidak mematuhi Prokes. 

Ipda Ardiansyah, juga mengharapkan kepada masyarakat bersama-sama menciptakan situasi  kondusif  di Kabupaten Lingga dengan saling menghargai perbedaan  dimasa Pilkada ini dan jangan mudah terprovokasi yang mengakibatkan merugikan diri sendiri serta tetap mematuhi Prokes dalam beraktivitas  sehari-hari.(humas/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel