Hadiri Turnamen Gasing, Bupati Labuhanbatu Apresiasi Masyarakat Desa Cinta Makmur - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hadiri Turnamen Gasing, Bupati Labuhanbatu Apresiasi Masyarakat Desa Cinta Makmur

Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe, Turnamen Gasing, Trophy Kepala Desa, Desa Cinta Makmur
Share it:

 


LABUHANBATU, Infokepri.com – Sebanyak 32 Tim mengikuti Turnamen Gasing Cimar Berseri untuk memperebutkan Trophy Kepala Desa yang dilaksanakan di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Tengah, Minggu (20/9/2020).

Turnamen Gasing itu juga dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe dan antusias masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan Turnamen Gasing itu apalagi pesertanya tidak hanya dari desa Cinta Makmur saja namun dari Panipahan dan Tim dari Rokan Hilir (Riau).

Gairah masyarakat untuk memainkan Gasing sangat besar dan Gasing merupakan permainan tradional yang hampir dilupakan masyarakat.

Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menerima cendera mata dari Panitia Open Gasing Cimar Berseri berupa Gasing Besar yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Cinta Makmur.

Turut hadir dalam turnamen Gasing itu, anggota DPRD Labuhanbatu Mbelin Juahta Tarigan, Pimpinan OPD Labuhanbatu, Camat Panai Hulu, Kepala Desa Cinta Makmur Bapak Ego Wiharno, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Panitia Patianto,  PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu, Abpednas Kecamatan Panai Hulu,  masyarakat setempat. (Bon)


Share it:

Labuhan Batu

Labuhanbatu

Labuhanbatu Labuhan Batu

Labuhanbatu Labuhanbatu

Post A Comment: