Hasil Rapat Pleno: Lukita dan Basyid Nomor Urut 1, Rudi dan Amsakar Nomor Urut 2 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hasil Rapat Pleno: Lukita dan Basyid Nomor Urut 1, Rudi dan Amsakar Nomor Urut 2

Rapat pleno terbuka, pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam pada pememilihan serentak lanjutan tahun 2020.
Share it:

Pasangan Calon Kepala Daerah Kota Batam
BATAM, Infokepri.com - Setelah melalui Rapat pleno terbuka, pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam pada pememilihan serentak lanjutan tahun 2020. Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid terpilih di nomor urut 1 berikutnya Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad di nomor urut 2. Kamis, (24/09/2020)
 
Pada rapat pleno terbuka yang di pimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemiihan Umum (KPU) Batam, Herrigen Agusti menyampaikan tata tertib pasangan calon, dari penerapan protokol kesehatan, hingga salinan keputusan Paslon ke Bawaslu kota Batam.

"Penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota ini berlaku pada waktu yang akan di tetapkan,"  terangnya di Ballroom Haris Hotel Batam Center, Batam Centre - Batam.

Pasangan Calon No.1, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid

Berikutnya, usai rapat pleno terbuka, Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo memanjatkan rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa, usai mengikuti pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam.

"Kami mendapatkan nomor satu (1) menuju Batam satu, karena do'a kami adalah agar mendapatkan nomor yang terbaik. Untuk kebaikan kota Batam, Nomor satu luar biasa pasti menang," terangnya.

Terkait rencana kedepan, lanjutnya mulai dari tanggal 26 September ini pihaknya akan memulai perjalanan kampanye. Karena akan berjumpa dengan sejumlah kelompok masyarakat, untuk itu ia juga menegaskan akan mengiikuti semua dengan protokol kesehatan.

Pasangan No.2, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad

Di tempat yang sama, Calon Walikota Batam, Muhammad Rudi mengatakan bahwa tidak pernah menginginkan nomor urut berapanya. Apa yang diberikan, itu dari tuhan yang maha esa.

"Tadi, proses pertamanya diambil oleh Calon Wakil dengan pilihan nomor 2. Proses pencabutan nomor selanjutnya, ketika saya mengambil dapatlah nomor 2, mudah-mudahan selama dua periode apa yang diinginkan masyarakat betul-betul bisa tercapai," terangnya dilanjutkan ke rumah kemenangan Ramah. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: