Hut Lalin Ke-65, Satlantas Polresta Barelang Gelar Baksos dan Pembagian 1000 Masker - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hut Lalin Ke-65, Satlantas Polresta Barelang Gelar Baksos dan Pembagian 1000 Masker

Pembagian Sembako
BATAM, Infokepri.com - Satlantas Polresta Barelang melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-65 tahun yang jatuh pada Tanggal 22 September setiap tahunnya. Selasa (22/09/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani, SIK, Msi mengatakan tahun ini pelaksanaan Hut Lalu Lintas agak berbeda dimana diera pandemi wabah Covid 19 ini.

Pada kegiatan Sat Lantas Polresta Barelang melaksanakan pembagian Masker kepada masyarakat Kota Batam. Selain itu, dalam Rangka HUT Lalu Lintas juga sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polresta Barelang kepada masyarakat.

"Ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan menyambut Hari Lalu Lintas ke – 65 seperti pembagian 1000 masker kepada Simpang Gelael, Simpang Basecamp, Seputaran Tiban, kemudian melaksanakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan (Yayasan-Miftahul Ulum) Bida Asri 1 Batam Kota serta bakti sosial kepada Masyrakata di wilayah Tiban," terangnya.
Pembagian Masker
Satlantas Polresta Barelang juga mengadakan (KAMSEL TALK) Dialog bersama Influencer Kota Batam, tentang Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas dan puncak dari seluruh kegiatan Hut Lantas ke -65 Kita mengelar Syukuran peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke-65 di Ruangan Sat Lantas Polresta Barelang, Batam Kota - Batam.


Kapolresta barelang AKBP Yos Guntur Yudi, F.S, SH, SIK. MH mengatakan seluruh bentuk kegiatan yang di laksanakan Satlantas Polresta Barelang dalam rangka hari Lalu Lintas ke -65 adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Tak lupa sembari membagikan Sembako dan masker kita juga berikan himbauan masyarakat agar tertib berlalu lintas, lengkapi baik itu kendaraannya dan kelengkapan diri pengemudi salah satunya helm.

"Ayo tertib berlalu lintas dengan kesadaran diri sendiri terutama gunakan helm untuk melindungi dari kecelakaan yang bisa berakibat fatal dan jangan lupa menggunakan masker dalam rangka pencegahan Covid-19," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel