IWO Lingga Sambangi Kapolres Lingga Untuk Kawal Pilkada Lingga Yang Jurdi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

IWO Lingga Sambangi Kapolres Lingga Untuk Kawal Pilkada Lingga Yang Jurdi

 


LINGGA, Infokepri.com –  Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang.SIK MSi mengatakan  pelaksanaan Pilkada semakin dekat dan ada tiga pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga yang akan berkompetisi nantinya, diharapkan bisa berjalan kondusif dan jujur dan adil.

“ Untuk itu diharapkan peran media dapat mengawal semua tahapan hingga terciptalah Pilkada yang aman dan jurdil. Polisi sebagai pengamanan dalam hal ini perlu bekerja sama dengan semua pihak termasuk para insan jurnalis,” kata Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang SIK.M.Si saat disambangi insan jurnalis dari IWO kabupaten Lingga di ruang kerjanya, Jum`at (11/ 09/ 2020).

Pihak kepolisian, katanya, tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban harus dibantu masyarakat kabupaten Lingga.

“ Kita perlu sinergitas semua pihak termasuk para rekan media terlebih saat ini kita sudah memasuki tahap awal pelaksanaan Pilkada kabupaten Lingga. Sinergitas perlu kita tingkatkan apalagi saat ini kita sudah memasuki tahap pelaksanaan Pilkada serentak, tentunya kita polisi selaku pengamanan perlu bekerja sama dengan semua pihak termasuk para insan jurnalis" ungkap Kapolres Lingga.

Didampingi Kasat Intel Polres Lingga AKP Predy Pakpahan, Kapolres Lingga mengatakan insan jurnalis sebagai pilar ke 4 reformasi tentunya bisa menjadi wadah edukasi yang berada digaris depan publikasi kepada masyarakat dan diharapkan dapat menjadi corong diera globalisasi elektronik saat ini.

Apalagi, lanjutnya,  IWO salah satu organisasi media elektronik yang setiap harinya mempublikasikan kepada masyarakat dari sajian berita dan sangat mudah dijangkau masyarakat.

" Iwo ini salah satu organisasi kewartawan yang kesehariannya menyajikan berita kepada masyarakat. Di mana media elektronik sangat mudah dijangkau masyarakat, karena tanpa media untuk menyampaikan apa saja yang sudah dilaksanakan dari program kerja itu tidak akan terkonsumsikan. Tentunya para insan jurnalis diharapkan juga menyajikan brita yang positiv dan mengandung brita mendidik dan berimbang,” kata Kapolres Lingga yang pertama kali bertemu dengan para rekan jurnalis IWO Lingga.

Di tambahkannya lagi, saat ini tahapan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Lingga dan provinsi Kepri sudah dimulai tentunya kita dapat bersama- sama semua pihak menjaga agar tetap terus menjaga kondusifitas yang sudah ada

“ Berbeda pilihan itu merupakan demokrasi dan jangan hingga menjadi pemutus hubungan silaturahmi yang sudah ada. Perbedaan pada pilihan itu lumrah dan menunjukkan demokrasi,” katanya.

Kapolres Lingga mengharapkan jangan sampai perbedaan pilihan dan dukungan hingga memutuskan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, tetapi harus terus meningkatkan kebersamaan dan jalinan  silaturahmi.

 (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel