Jalin Kebersamaan PS BP Batam All Star dan PS Polda Kepri All Star Gelar Pertandingan Persahabatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jalin Kebersamaan PS BP Batam All Star dan PS Polda Kepri All Star Gelar Pertandingan Persahabatan


BATAM, Infokepri.com - Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pertandingan sepak bola persahabatan yang berlangsung selama 90 menit bertempat di Lapangan sepak bola Hang Nadim Batam, pada Senin (31/8/2020) sore. 

Pertandingan sepak bola persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara BP Batam dan Polda Kepri, masing-masing tim diperkuat oleh PS BP Batam All Star dan PS Polda Kepri All Star.

Ketua Tim PS BP Batam All Star, Imam Bachroni, mengatakan, pertandingan ini merupakan persahabatan dalam rangka menjalin silaturahmi antara BP Batam dengan Polda Kepri.

“Ini merupakan salah satu media untuk bersilaturahmi dengan berolahraga seperti pertandingan sepak bola ini,” kata Imam Bachroni.


“Tentunya kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Imam Bahcroni.

Imam Bachroni mengharapkan pertandingan seperti ini dapat terus terlaksana antarinstansi dan dapat menimbulkan semangat berolahraga di masa pandemi Covid-19.

Dalam pertandingan ini, Tim PS Polda Kepri All Star unggul 3-2 atas PS BP Batam All Star. Pencetak gol PS BP Batam All Star, Fredno Dili Asmoro (2 gol). 

Sedangkan gol PS Polda Kepri All Star masing-masing dicetak oleh Afif (1 gol), Kompol Ricky (1 gol), dan Gatot (1 gol). (hms/cc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel