Kabar Gembira! Tahun 2021 Pemkab Karimun Bakal Naikkan Insentif ASN, Guru, PAUD, TK, RT, RW Paramedis dan Honorer - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kabar Gembira! Tahun 2021 Pemkab Karimun Bakal Naikkan Insentif ASN, Guru, PAUD, TK, RT, RW Paramedis dan Honorer

 


KARIMUN, Infokepri.com - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Karimun memberikan angin segar kapada ribuan tenga honorer yang ada di Kabupaten Karimun. Pasalnya di tahun 2021 yang akan datang, Pemkab Karimun akan menaikkan honor insentif bagi tenaga honor kontrak maupun non kontrak.

Kenaikan honor tersebut sudah diusulkan pada APBD 2021 oleh Pemkab Karimun dan juga fraksi-fraksi DPRD Karimun.

"Kenaikannya baragam, ada yang gajinya Rp1,5 juta naik menjadi Rp2 juta, kemudian ada yang gajinya dari Rp1,4 juta menjadi Rp1.7 juta," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Selasa (23/9/2020) kemarin.

Kenaikan honor tersebut terjadi pada sejumlah tenaga kerja honor kontrak, non kontrak dan beberapa lembR seperti Guru TK dan PAUD, Petugas Kebersihan, ketua RT dan RW serta paramedis yang berada di daerah terpencil.

"Saya senang karena para fraksi DPRD Karimun ikut mengusulkan. Walaupun naiknya dinilai tidak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu mereka yang sudah bekerja keras, apalagi di masa pandemi," ungkapnya lagi. (yan)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel