Kapolres Lingga Melaksanakan Penggalangan Terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Lingga Melaksanakan Penggalangan Terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati

 


LINGGA, Infokepri.com -  Sesuai arahan dan petunjuk Pimpinan Polri, Kapolres Lingga  AKBP Boy Herlambang SIK MSi telah melaksanakan penggalangan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga dalam Pilkada 2020 Kabupaten Lingga pada Minggu, (20/09/2020) 

Kegiatan itu dilakukan Kapolres Lingga dengan menyambangi masing-masing paslon bupati Lingga, ketiga paslon yakni, Riki Solihin.s.Fil.i.Msi.dan pasangannya Raja Supri.S.sos.MSi, Ir.M.Ishak dan pasangannya Salmizi.st. dan  Muhammad Nizar dan pasangannya Neko Wesha Pawelloy.

Pada giat ini Kapolres Lingga menghimbau kepada masing-masing paslon agar tidak membawa massa pada saat penetapan atau pengambilan nomor urut peserta sebagai calon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada serentak tahun 2020.

"Diharapkan agar pada saat penetapan dan pengambilan nomor urut kandidat paslon tidak membawa massa," kata Kapolres Lingga.

Selama tahapan Pilkada, katanya, dihimbau kepada masing-masing pasangan calon agar mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sesuai dengan PKPU nomor 6 tahun 2020 jo PKPU nomor 10 tahun 2020 tentang pelaksanaan Pilkada dalam kondisi bencana Non Alam pandemi Covid - 19.

" Pada tahapan Pilkada tetap mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan tidak mengerahkan massa yang di sesuaikan dengan PKPU nomor 6 tahun 2020 jo PKPU nomor 10 tahun 2020 tentang pelasanaan Pilkada dalam kondisi bencana non alam pandemi Covid 19," kata Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga juga mensosialisasikan agar mematuhi Perbup nomor 95 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid - 19.

“ Diharapkan selama pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 situasi Kamtibmas dapat terjaga di Kabupaten Lingga.dan Setelah tahapan penetapan calon, para Paslon akan didampingi oleh Walpri dari pers Polres Lingga,” katanya.

“ Polres Lingga akan berkomitmen serta bersikap Netral dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Lingga,” kata Kapolres Lingga melalui Kasat Intel AKP Predi Pakpahan.(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel